-->

DIRUT TERMINAL REGIONAL DAYA PERKETAT KEAMANAN" TINGGKATKAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP CALON PENUMPANG  

Foto Direktur Utama Terminal Regional Daya Drs.H.HAKIM SYAHRANI MS
Makassar, www.jejakkasus.info - Dalam menghadapi loncatan calon penumpang jelang Lebaran idul fitri 1437 H tahun 2016 di Terminal daya Makassar Propinsi Sulawesi Selatan, Direktur Utama Terminal Regional Daya Drs.H.Hakim Syahrani MS memberikan peningkatan keamanan dan pelayanan demi nyamannya calon penumpang dalam arus mudik jelang lebaran H min 7 dan H plus 7.

Dari jauh hari sebelumnya kita sudah mempersiapkan segala sesuatu yang paling utama, harus kita lakukan adalah dari segi keamanan serta pelayanan yang maksimal, agar calon penumpang dalam arus mudik bisa merasakan kenyamanan seperti fasilitas ruang tunggu, toilet, ruang kesehatan,ruangan untuk merokok dan kelengkapan fasilitas lainnya yang ada diterminal ini, ujarnya.
Hal ini dijelaskan pula Direktur Utama Terminal Regional Daya Makassar,terkait penertiban terminal bayangan atau mobil pengangkutan liar, kami sudah berupayah telah membentuk Tim terpadu yang diKelaborasikan beberapa pihak terkait, baik dari TNI, Polri Dirlantas polda SulselBar, Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) serta jajaran gabungan Personil dari Dinas Perhubungan Kota Makassar dan dari pihak kami sendiri, tambah, Hakim
Menurutnya dalam tugas Tim terpadu yang sudah 2 (dua) tahun kita bentuk adalah menangani setiap kendaraan yang parker mengambil penumpang secara illegal didepan jejeran Ruko poros Daya untuk menindaki secara tegas seperti memberikan sanksi Tilang dan apabila terjaring lagi dengan Tim kami, maka kami berikan penindakan seperti sanksi dikendaraan para pengemudi akan kami sita dan ditahan di Mapolsek Biringkanayya, Almadulillah selama berjalan dan kita berlakukan penertiban sampai saat ini sudah mengalami penurunan yang sangat drastis, ujarnya kembali saat comprenc Pers diruang kerjanya, kamis 16/6/2016. (H-K312Y/Udin).

0 Response to "DIRUT TERMINAL REGIONAL DAYA PERKETAT KEAMANAN" TINGGKATKAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP CALON PENUMPANG  "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel