-->

Masyarakat Sampang Mengeluh, Pelayanan PDAM Tidak Normal.

Sampang, www.jejakkasus.info - Setelah mendapat protes dari warga Selong Permai kali ini pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sampang Madura Jawa timur di keluhkan oleh warga jalan Semeru Kelurahan Rongtengah 9/12/2015.
 
Pasalnya sudah dua pekan aliran air di sekitar jalan Semeru Kelurahan Rongtengah tidak normal.
 
Yusdiana 32 warga jalan Semeru Kelurahan Rongtengah mengungkapkan sudah dua pekan aliran air tidak normal bahkan kalau siang hari mati.
 
Kondisi aliran air tidak normal sudah terjadi sejak pertengahan tahun 2015 tapi setelah tiga hari kembali lancar walaupun agak kecil.

 
Sekarang ini yang aliran airnya tidak normal hampir dua pekan sehingga kalau mandi mengungsi ke tampat lain.
 
Padahal sebelumnya di Jalan Semeru termasuk wilayah yang alirannya lancar dan tidak ada kendala.
   
Setelah melapor ke Petugas PDAM rumah sempat di datangi oleh bagian tekhnis yang menjelaskan masih ada perbaikan dan debit air kecil akibat dampak kekeringan.

Tidak ada kejelasan kapan perbaikan selesai apalagi sekarang sudah musim penghujan, masak debit air masih kecil,“ujar Yusdiana Warga Jalan Semeru Kelurahan Rongtengah
  Sementara Bagian Hubungan Pelanggan PDAM mengaku beberapa hari lalu ada pemadaman listrik kemudian ada kerusakan saluran sehingga perlu di lakukan perbaikan
  Saat di tanya sampai kapan perbaikan di lakukan petugas bagian Hubungan Pelanggan PDAM enggan berkomentar. (Her).

0 Response to "Masyarakat Sampang Mengeluh, Pelayanan PDAM Tidak Normal."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel