-->

Kasus 3 Tahun Tak Ada Titik Terang, Warga Kecewa Kinerja Polres Kota Sorong

Kapolres AKBP Harry Golden Hart SIk MSi
JEJAK KASUS, SORONG- Pelayanan di Polres Kota Sorong masih saja belum optimal. Masih banyak terdapat keluhan-keluhan masyarakat terhadap kinerja kepolisian, dimana fungsi kepolisian sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, ternyata belum sepenuhnya bisa dirasakan. Beberapa masyarakat angkat bicara terkait kekecewaan mereka atas kinerja Polres Kota Sorong.

Ibu Susan, mewakili beberapa masyarakat yang pernah membuat laporan di Polres Kota Sorong, mengatakan, "Sampai saat ini, saya sangat kecewa atas pengaduan yang sudah 3 tahun lebih tidak ada titik terang tekait kasus penganiayaan yang saya laporkan. Berulang kali saya mengecek kasus yang saya laporkan itu, tetapi bukan menerima jawaban pasti, justru jawaban yang mengecewakan dari pihak Polres kota Sorong," papar Susan kecewa.

"Hingga sekarang, saya masih mencari-cari keadilan untuk saya,begitu juga dengan masyarakat yang alami seperti saya. Jangan sampai masyarakat mencari keadilannya masing-masing karena kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum khususnya Polres Sorong Kota, sudah tidak ada lagi," tegas Susan.

Dimana profesionalitas dan nasionalisme aparat penegak hukum yang selama ini dipercaya masyarakat, khususnya di Polres Sorong Kota, apabila kasus-kasus yang diadukan sebagian masyarakat kecil tidak ada penyelesaiannya.

"Saya mewakili masyarakat yang terdlolimi haknya, meminta kepada Kapolres Sorong Kota, AKBP Harry Golden Hart SIk MSi, untuk bisa melihat ketertindasan kami. Kami percaya bapak Kapolres dapat meninjau kembali laporan-laporan yang terbengkalai. Dengan demikian, kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum di Sorong Kota akan perlahan-lahan pulih. (anton)

0 Response to "Kasus 3 Tahun Tak Ada Titik Terang, Warga Kecewa Kinerja Polres Kota Sorong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel